Rabu, 22 September 2021
33 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKapolda Jatim Terima Vaksinasi, Gubernur dan Pangdam Ikut Dampingi

    Kapolda Jatim Terima Vaksinasi, Gubernur dan Pangdam Ikut Dampingi

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta, Jumat (19/2/2021) menerima Vaksinasi tahap 2 di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

    Sementara dua pejabat tinggi Jawa Timur, Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Haryanto ikut mendampingi. 

    Vaksinasi Kapolda itu dilakukan oleh Dr. Joni Wahyuhadi, Direktur RSUD Dr. Soetomo, yang juga ketua tim kuratif Satgas Penanggulangan Covid-19 Pemprov Jatim.. 

    “Jika dosis pertama waktu itu di Makodam, hari ini dosis kedua dilaksanakan di Grahadi. Jadi hari ini Bapak Kapolda sudah selesai mengikuti rangkaian proses vaksinasi dan telah menerima sertifikat,” tutur Gubernur Khofifah. 

    Dengan diterimanya vaksin dosis kedua oleh Kapolda Jatim, maka tercatat seluruh jajaran Forkopimda Jatim telah melaksanakan vaksinasi. 

    “Sasaran tahap dua adalah pemberi pelayanan publik yang beresiko tinggi, seperti TNI, Polri, para guru yang sedang memberi pengajaran di vocational training dimana harus bertatap muka,  pedagang di pasar dan plaza serta jurnalis dan sebagainya,” jelas Gubernur perempuan pertama Jatim ini. 

    Bahkan, Gubernur Khofifah menyebut bahwa ada 104 item yang saat ini  masuk ke dalam daftar identifikasi pemberi  pelayanan publik. Ke 104 item tersebut diharapkan bisa menerima vaksin pada tahap kedua yang rencananya akan dimulai pada pekan ke empat bulan Februari 2021. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan