Minggu, 21 Juli 2024
24 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanGerindra Jatim Godok Tiga Nama Calon Ketua Definitif

    Gerindra Jatim Godok Tiga Nama Calon Ketua Definitif

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra (DPD Gerindra) Jatim tengah menggodok tiga nama untuk ditetapkan sebagai Ketua definitif yakni Anwar Sadad (wakil ketua DPRD Jatim/Plt Ketua DPD Gerindra Jatim), Hadi Dediansyah (wakil ketua Komisi A DPRD Jatim dan Tjujuk Sunario (Wawali Kota  terpilih Kota Blitar).

    Ketua Mahkamah Partai DPP Partai Gerindra, Habiburohman mengatakan, partai membutuhkan sosok calon ketua yang bersih, bebas dari korupsi dan masalah hukum,” kata pria yang juga anggota Komisi III DPR RI ini saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (4/1/2021).

    Figur yang dibutuhkan adalah orang yang bisa diterima semua kalangan di Gerindra Jatim juga punya energi untuk keliling ke DPC-DPC Partai Gerindra Jatim. Selain itu juga punya wibawa memenej masing-masing DPC Partai Gerindra di Jatim,” ungkapnya.

    Baca juga :  Dapat Dukungan Partai Lagi, Khofifah, Kami dan Mas Emil Serius Bangun Jatim

    Diakui Habiburokhman, Partai Gerindra  Jatim adalah provinsi super prioritas. “Saya adalah ketua mahkamah partai sehingga akan melakukan evaluasi khusus terhadap nama-nama tersebut sebelum dibuatkan SK nya dan rekomendasi ke ketua umum,” imbuhnya. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2021 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan