Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKetat Terapkan Covid-19, Warga RW 04 Rungkut Menanggal Harapan Bebas Klaster Pilkada

    Ketat Terapkan Covid-19, Warga RW 04 Rungkut Menanggal Harapan Bebas Klaster Pilkada

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) ditengah Pandemi memang perlu kewaspadaan tinggi. Itulah yang dilakukan RW 04 Rungkut Menanggal Harapan Surabaya, saat coblosan berlangsung, Rabu (9/12/) lalu.

    Lantaran penerapan prokes (protokol kesehatan) yang ketat itu-pula warganya terbebas dari klaster Pilkada. Di RW 04 terdapat 7 TPS dari 14 RT dengan jumlah pemilih sekitar 3000 orang.

    Menurut Wakil RW04 Dwi Oetomo, Satgas Covid-19 bekerja maksimal.  Sebelum warga datang di TPS, Satgas lebih dulu siap ditempat.

    Lalu memeriksa suhu setiap warga yang masuk areal TPS, mewajibkan warga menaati prokes dengan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dengan handsanitizr atau minimal sabun dan menjaga jarak). Lalu untuk petugas TPS diwajibkan memakai sarung tangan.

    Baca juga :  Eri Persilakan Tarawih di Masjid, Asal Terapkan Protokol Kesehatan

    Dwi Oetomo tidak ingin ada kasus Covid-19 muncul diwilayahnya. Sebab itu Satgas Covid-19 telah mengantisipasi sejak dini dengan menerapkan prokes sangat ketat.

    Pemeriksaan suhu badan juga tidak ada yang mencurigakan. Dan pelaksanaan Pilwali Surabaya berjalan aman dan lancar,” kata Dwi Oetomo, didampingi Ketua RW 04 Ir. Poerbo Siswojo.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan