Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKonsisten Tangani , Risma Beri Penghargaan RT/RW dan Jajaran Pemkot

    Konsisten Tangani Covid-19, Risma Beri Penghargaan RT/RW dan Jajaran Pemkot

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Wali Kota Surabaya Rismaharini memberikan piagam penghargaan kepada seluruh jajaran Kota Surabaya, dan juga RT/RW yang telah membantu menangani pandemi . Penghargaan tersebut merupakan bentuk terima kasih kepada berbagai pihak yang telah bahu-membahu menangani Covid-19 selama ini.

    “Jadi, penghargaan itu diberikan kepada berbagai pihak yang telah membantu pemkot dalam menangani pandemi, tidak hanya RT/RW/LKMK saja yang diberi, tapi semua jajaran di pemkot juga diberi, termasuk , kepolisian, kader kesehatan, pemberi CSR, dan berbagai instansi lainnya,” kata Kabag Humas Febriadhitya Prajatara.

    Menurut Febri, penanganan pandemi Covid-19 di Kota Surabaya dilakukan dengan kolaborasi berbagai pihak, baik Pemkot Surabaya, TNI-, warga, pihak swasta, dan berbagai instansi terkait lainnya. Dengan adanya kolaborasi itu, maka penanganan Covid-19 di Kota Pahlawan lebih mudah dan saat ini sudah bisa dikendalikan.

    Baca juga :  Cara Dinkes Surabaya Ajak Lansia Vaksin, Jemput Bola hingga Naik Odong-Odong

    “Tentu kami sangat menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dan berkolaborasi dalam menangani pandemi ini. Nah, untuk menyampaikan terimakasihnya itu, Ibu Wali Kota kemudian memberikan penghargaan kepada semua pihak, termasuk RT/RW dan seluruh jajaran,” kata dia.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan