Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    OlahragaKompetisi Liga Berhenti, Bayu Nugroho Rela Tampil di Fun Football

    Kompetisi Liga Berhenti, Bayu Nugroho Rela Tampil di Fun Football

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Terhentinya kompetisi membuat banyak pemain sepak bola merindukan untuk kembali merumput di lapangan hijau. Para pemain pun kesulitan menjaga kondisi fisik secara rutin. Bahkan, para pemain profesional rela tampil di ajang amatir.

    Belakangan ini, banyak bermunculan komunitas-komunitas di masyarakat yang memiliki fokus kegiatan di sepak bola. Komunitas ini berbentuk klub sepak bola amatir, yang berisikan tidak hanya pemain bola tapi juga masyarakat biasa.

    Para pemain beralasan menjaga kondisi ditengah vakumnya kompetisi. Hal itulah yang dilakukan pemain-pemain Surabaya. Winger Bayu Nugroho misalnya. Dia ambil bagian di fun football untuk mengobati kerinduan bermain di lapangan hijau.

    Baca juga :  Ketua DPD RI Berharap Panitia PON Papua Antisipasi 2 Masalah Non Teknis

    “Namanya juga profesi pemain bola. Ini semata agar kondisi tidak menurun. Bisa dibayangkan kalau tidak bermain di lapangan bagaimana,” ujar Bayu.

    Kiper Persebaya Surabaya Angga Saputra bergabung dengan komunitas dan kesatuannya yang menggelar fun football. (wartatransparansi/dik)

    Hal serupa juga dilakukan kiper Angga Saputra. Dia tetap menjaga kebugaran dengan berlatih bersama SSB di kampung halamannya, Kecamatan , Kabupaten Sidoarjo. Kiper berusia 26 tahun itu mengisi waktunya dengan mengikuti fun football bersama beberapa komunitas yang ada didekat tempat tinggalnya.

    Reporter : Dian Kurniawan
    Penulis :
    Editor : Amin Istighfarin
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan