Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanM. Mengaku Puas Dengan Hasil

    M. Sarmuji Mengaku Puas Dengan Hasil Pilkada

    (Wartatransparansi.com) Partai Jawa M. Sarmuji mengaku cukup puas dengan hasil Pilkada dimana kader partai Golkar berhasil memenangi perhelatan politik lima tahunan itu.

    Meski tidak memenuhi target 70 persen kemenangan, namun kader yang diusung telah berjuang maksimal. kata Ketua DPD Golkar Jawa M. Sarmuji, Kamis (10/12/).

    Hasil realcount intenal, Golkar menang mutlak  di , , Trenggalek, Ngawi, Gresik, Pacitan, Pasuruan . “Kita sedang menunggu proses penghitungan Sidoarjo, Malang dan beberapa tempat,”.

    Sedangkan di Ponorogo Golkar mengusung Mas Ipong diluar prediksi, kalah.

    Jadi untuk yang ada sekarang kita punya satu wakil bupati dan satu wakil walikota. Di Pilkada ini kita dapat tambahan 3 bupati yakni Tuban, Lamongan, Gresik. Untuk wakil Bupati/walkot yaitu Pacitan dan Pasuruan.

    Baca juga :  Masjid tak Boleh Berafiliasi Mazhab Tertentu

    Secara keseluruhan hasil pilkada ini Golkar mampu menyuguhkan yang terbaik. Kalau di prosentase kemenangan Golkar mendekati 50 persen dari 19 kabupaten/kota.

    Saat ini penghitungan sedang berjalan. Jika Allah menghendaki, Golkar malah bisa diatas 50 persen kemenangan sebab ada calon kita yang suaranya hanya selisih tipis. “Kita tunggu saja sampai akhir penghitungan,” tandas Sarmuji.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan