Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    OlahragaGelombang Eksodus Persebaya Berlanjut

    Gelombang Eksodus Persebaya Berlanjut

    (WartaTransparansi.com) – Gelombang eksodus pemain membayangi Surabaya. Tim asal Kota Pahlawan ini dikabarkan bakal kehilangan satu pemain asing . Sebelumnya penyerang David Aparecido da Silva memilih mundur dari Persebaya.

    Sejumlah klub Liga 1 menghadapi masa depan yang tak pasti karena wabah virus membuat sepak bola terhenti. Ketidakpastian itu juga membayangi Persebaya. Masalah bertambah buruk karena sejumlah bintang terancam hengkang dengan motivasi ingin bermain di klub lain.

    Alasan itulah yang mendasari kepergian David da Silva. Striker asal Brazil ini disebut-sebut bakal bergabung Terengganu FC, kontestan Liga Super Malaysia. Tim yang bercokol di posisi ketiga musim itu ternyata juga memburu Makan Konate.

    Baca juga :  Pemprov Jatim Minta KONI Fokus Rebut Juara PON XX Papua

    Bakal hengkangnya pemain berusia 29 tahun tersebut diakui Sekretaris Persebaya Ram Surahman. Dia menyebut Bajol Ijo tak bisa menahan kepergian pemain. “Persebaya ini dalam kondisi tidak berdaya. Jangankan memperpanjang kontrak pemain, untuk menahan pemain agar tidak pergi saja sulit. Ini bukan karena masalah yang ada di Persebaya, tetapi ada faktor luar,” katanya, Kamis (10/12).

    Reporter : Dian Kurniawan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan