Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    OlahragaMenpora Semangati Youth Fun Juggling Competition Di Palembang 

    Menpora Semangati Peserta Youth Fun Juggling Competition Di Palembang 

    PALEMBANG (Wartatransparansi.com) – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia ( RI) Zainudin Amali mengatakan, program ‘Main Bola Yuk’ dengan lomba Youth Fun Juggling Competition merupakan kegiatan untuk mencari minat dan bakat anak terhadap kecintaan sepak bola.

    Program ini juga dalam rangka implementasi Instruksi Presiden Nomor 3 Tahun 2019 tentang percepatan pembangunan persepakbolaan nasional.

    Demikian disampaikan Menpora RI dalam sambutannya pada kegiatan Youth Fun Juggling Competition di Novotel Hotel, Palembang, Selasa (8/12).

    Dipilihnya Palembang sebagai tempat penyelenggara dikarenakan kota ini mempunyai semangat dalam olahraga.

    “Kegiatan youth fun juggling competition adalah wadah untuk anak-anak kita untuk berkompetisi. Ini juga dalam rangka implementasi Inpres Nomor 3 Tahun 2019. Salah satunya yaitu menumbuhkan minat dan keinginan yang kuat ditengah masyarakat terhadap kecintaan sepak bola,” ujar Menpora RI.

    Baca juga :  Dikalahkan PSS, Persebaya Hadapi Persib di Perempat Final Piala Menpora

    Program dari Kemenpora RI ini diikuti ratusan , baik yang hadir secara langsung maupun virtual. Mereka yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut tampak serius dan gembira melakukan juggling dihadapan Menpora RI, Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya, Wakil Ketua Umum , serta rombongan lainnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan