Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaLaNyalla Apresiasi Kerja Bawaslu Jatim dan Surabaya

    LaNyalla Apresiasi Kerja Bawaslu Jatim dan Surabaya

    (Wartatransparansi.com) – DPD RI AA mengapresiasi kerja Jawa Timur dan Bawaslu Kota Surabaya yang dianggap profesional dan cukup baik.

    Apresiasi diberikan setelah ia melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Bawaslu Jawa Timur dan juga Bawaslu Kota Surabaya pada Selasa (8/12/).

    “Saya sudah tanya jawab dengan Panwas di sini, saya menilai cukup profesional yang dilaksanakan, dan Insya Allah mereka akan berjalan sesuai dengan aturan,” kata LaNyalla.

    Pemantauan H-1 pencoblosan tersebut menurutnya penting dilakukan untuk memastikan agar dalam pelaksanaan besok tidak ada kendala. Terlebih Jawa Timur adalah daerah pemilihan LaNyalla.

    “Dalam rangka pengawasan, ya semua di Jawa Timur lapor ke DPD. Kebetulan saya Dapilnya Jawa Timur, dan saya lakukan pengawasan ke Bawaslu Jawa Timur dan di sini (Kota Surabaya), penilaian saya, pekerjaan mereka sudah profesional sesuai dengan peraturan yang ada,” terangnya.

    Baca juga :  Eri Terima Penghargaan Pembina K3 Jatim 2020

    Sementara itu, Koordinator Divisi , Data dan Informasi Bawaslu , Purnomo Satrio Pringgodigdo menyatakan sangat senang atas kunjungan yang dilakukan oleh DPD RI.

    Reporter : Djoko Tetuko
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan