Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    OlahragaJaga Eksistensi, Persebaya Putri Gunakan Nama Bajul Ijo Kondisi sepak bola...

    Jaga Eksistensi, Persebaya Putri Gunakan Nama Bajul Ijo Kondisi sepak bola tanah air

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Kondisi sepak bola tanah air saat ini sedang tidak pasti. Termasuk, perkembangan sepak bola putri yang mulai menggeliat musim lalu terhenti. Kendati demikian Surabaya Putri tetap berusaha menjaga eksistensinya.

    Bukan tanpa alasan Persebaya Putri tetap eksis. Mereka membidik tampil pada ajang Kartini Cup . awal Kartini Cup bakal dihelat pada tanggal 7-14 Oktober, namun kemudian ditunda. Jadwal baru penyelenggaraan Kartini Cup 2020 yang dipusatkan di Stadion Dwi Windu, Bantul, ditetapkan 21-28 Oktober. -lagi ditunda. Hingga kini, turnamen ini masih belum jelas kapan akan bergulir.

    Meski begitu, Persebaya Putri tetap berlatih. Mereka mengikuti laga-laga eksebisi. Tak hanya di lapangan hijau. Skuad Persebaya Putri juga turun di gelanggang futsal. Namun, mereka ternyata tidak menggunakan nama Persebaya Putri.

    Baca juga :  Dikalahkan PSS, Persebaya Hadapi Persib di Perempat Final Piala Menpora

    “Karena tim belum terbentuk, kami pakai nama Bajul Ijo. Apalagi belum ada kejelasan kompetisi. Apakah nanti sepak bola putri digelar atau tidak, belum tahu. Sebenarnya kemarin untuk ajang Kartini Cup sudah siap,” kata manajer Persebaya Putri Ali Smith ketika ditemui wartatransparansi.com di lapangan futsal Pratama.

    Reporter : Dian Kurniawan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan