Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    OlahragaPersebaya Ditinggal David da Silva

    Persebaya Ditinggal David da Silva

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Satu pemain asing dipastikan hengkang dari Surabaya. Tim asal Kota Pahlawan ini kehilangan penyerang David Aparecido da Silva. Dia memutuskan mengakhiri kebersamaan dengan Persebaya lantaran ketidakjelasan kompetisi di Indonesia.

    Sebelum kompetisi 2020 terhenti, David dua kali bermain bersama Persebaya. Dia terakhir kali merumput ketika Persebaya takluk 3-4 dari Persipura Jayapura di Stadion , 13 Maret lalu.

    “Hampir sepuluh bulan saya tidak bermain. Saya harus melangkah. Situasi ini tidak baik bagi saya,” ungkap David membeberkan alasan mundur dari Persebaya, Sabtu (6/12).

    Bagi pemain asal Brazil itu, keputusan meninggalkan Persebaya adalah . Sebelumnya, David hengkang dari Bajol Ijo di awal musim 2019. Saat itu dia menolak tawaran perpanjangan kontrak Persebaya dan memilih menerima pinangan klub Liga Korea Selatan, Pohang Steelers. Namun tidak berkembang hingga akhirnya didepak.

    Baca juga :  Dikalahkan PSS, Persebaya Hadapi Persib di Perempat Final Piala Menpora

    David lantas ke Persebaya di putaran kedua Liga 1 2019. Bermain setengah musim, dia sukses menceploskan 14 gol dan tiga assist dari 17 pertandingan.

    Reporter : Dian Kurniawan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan