Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    OlahragaPersela Sudah Izinkan Pemain Asingnya Pulang Kampung

    Persela Sudah Izinkan Pemain Asingnya Pulang Kampung

    (Wartatransparansi.com) – Nasib kompetisi 2020 yang tidak pasti membuat pemain asing meninggalkan . Salah satunya dialami Persela Lamongan. Dua dari tiga pemain asing tim asal Kota Soto itu kembali ke kampung halamannya.

    Pemain asing Persela yang pertama kali pulang adalah Brian Ferreira. Padahal dia merupakan rekrutan asing terakhir yang tiba di Lamongan pada 20 September lalu. Mantan pemain PSS Sleman itu sempat berlatih sebagai persiapan Liga 1 yang rencananya digelar Oktober. Tapi, kompetisi ternyata ditunda.

    Kompetisi yang tidak pasti memantapkan Brian kembali ke negaranya. Saat ini dia sudah berada di Argentina. Manajemen klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu menilai tepat keputusan Brian. Bahkan untuk pemain lokal juga diizinkan untuk kembali ke daerahnya masing-masing.

    Baca juga :  Pemprov Jatim Minta KONI Fokus Rebut Juara PON XX Papua

    “Pemain memang kami beri kebebasan. Mau kembali ke negaranya masing-masing, ya silahkan. Sambil menunggu perkembangan dan kepastian kompetisi,” kata manajer Persela Edy Yunan Achmadi.

    Dia menjelaskan jika Brian kembali ke Argentina dengan meminta izin kepada manajemen. “Sudah berbicara dengan kami (manajemen) kalau dia (Brian) mau pulang,” terang Yunan.

    Reporter : Dian Kurniawan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan