Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    OlahragaDua Pemain Persebaya Siap Berlatih Normal di Januari

    Dua Pemain Persebaya Siap Berlatih Normal di Januari

    (Wartatrabsparansi.com) – Surabaya mendapatkan berkah penundaan kompetisi . Dua pemainnya yang cedera, kiper Ernando Ari Sutaryadi dan stopper Mokhamad Syaifuddin bisa fokus untuk memulihkan cedera.

    Syaifuddin mengalami cedera ACL lutut kanan pada Maret lalu. Cedera itu membuatnya naik meja operasi pada April lalu. Karena cedera tersebut, pemain jebolan tim internal Al Rayyan itu lebih banyak berlatih di gym.

    Kini, tujuh bulan berlalu, Syaifuddin sudah berlatih di atas lapangan. Dia berlatih secara mandiri di lapangan Kendung, Benowo. Beberapa menu latihan seperti jogging, kontrol bola, lari zig-zag, passing, hingga shooting dia lahap dengan baik. Pemain kelahiran 9 Agustus 1992 itu menjalani latihan selama satu jam.

    Baca juga :  Ketua DPD RI Berharap Panitia PON Papua Antisipasi 2 Masalah Non Teknis

    “Sudah nggak terasa sakit. Cuma cari pijakan agar terasa nyaman di kaki selama bermain di lapangan. Semua program latihan dari pelatih fisik Persebaya (Gaselly Jun Panam),” kata Syaifuddin.

    Tak hanya berlatih di lapangan, Syaifuddin juga menggenjot kondisinya di gym. Maksimal latihan di gym kurang lebih dua jam. Dia yakin kondisinya akan terus membaik. Bahkan, pemain yang kerap disapa Urru itu optimistis dapat bergabung dalam sesi latihan Persebaya.

    Reporter : Dian Kurniawan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan