Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaMillenial Merah Putih Sambut Baik Silaturahmi Pangdam & Kapolda Dengan Puluhan Ulama...

    Millenial Merah Putih Sambut Baik Silaturahmi Pangdam & Kapolda Dengan Puluhan Ulama Madura

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Dua pejabat Jawa masing masing Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Irjen Pol. Niko Afinta melakukan silaturahim ke tokoh nasional H. Ali Badri di kediamanya di Jalan Gadung Surabaya, Rabu (2/12/).

    Kehadiran orang nomor satu di jajaran Kodam V Brawijaya dan Polda Jawa Timur tersebut disambut hangat  tuan rumah H Ali Badri, puluhan kiai dan ulama se Madura dan Tapal Kuda.

    Sedangkan Mayjen TNI Suharyanto datang tidak sendirian melainkan dengan para aistennya. Demikian pula dengan Irjen Pol Niko, datang dengan Wakapolda Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo, Kabid Humas Polda Kombes Pol Trunoyudho Wisnoe Andiko dan para Direktur dilingkungan Polda Jawa Timur.

    Baca juga :  Kukuhkan Yamatas dan Majelis Taklim, Eri Ajak Kolaborasi Gerakkan UMKM

    Tak lupa dalam kesempatan tersebut hadir secara khusus atas undangan tuan rumah Choirul Muklis, S,Pd, M.Pd sebagai Sekretaris DPD Millenial Merah Putih Jawa Timur dan beberapa pengurus lainnya.

    Badan Silaturahmi Ulama Madura (Basra) KH. Nurudin A. Rahman hadir dalam silaturahmi tersebut. Juga sejumlah ulama yang tergabung dalam Auma (Aliansi Ulama Madura). Lalu ada KH. Jaiz Badri (Autada), KH Fadloli M Ruman, KH Fauzi Rosul, KH. Jurjis Muzammil, KH. Hakim Nizar dan puluhan ulama lainya.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan