Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanGubernur Khofifah Ajak Anggota KORPRI Buat Terobosan dan Terus Berinovasi

    Gubernur Khofifah Ajak Anggota KORPRI Buat Terobosan dan Terus Berinovasi

    (Wartatransparansi.com) – Gubernur Jawa Timur, mengajak seluruh anggota Korps Pegawai Negeri (Korpri) sigap dan tanggap dalam merespon perubahan global akibat Pandemi Covid-19.

    Anggota Korpri, kata dia, harus terus bergerak mencari terobosan dan melakukan inovasi sehingga seluruh pekerjaan dapat dilaksanakan dengan efektif dan efisien dan berorientasi hasil. Pesan ini disampaikan Khofifah dalam menyambut peringatan HUT KORPRI ke-49 hari ini , Minggu (29/11).

    “Dalam suasana pandemi ini, anggota Korpri tidak boleh lengah. Inovasi adalah ruhnya birokrasi. Anggota KORPRI harus menjadi motor penggerak birokrasi yang inovatif,” ungkap Khofifah.

    Dalam kesempatan tersebut Khofifah juga mengapresiasi kerja seluruh ASN Jawa Timur yang dinilainya sudah cukup baik dan inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu indikatornya adalah sejumlah penghargaan yang berhasil diboyong Pemprov dalam hal pelayanan publik.

    Baca juga :  Standar Prosedur Salat Tarawih dan Idul Fitri Wajib Disosialisasikan

    Misalnya, lanjut Khofifah, Penghargaan TOP 15 Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 Kategori Pengelolaan Aspek dengan Keberlanjutan Inisiatif Terbaik. Selain itu Penghargaan TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 untuk Klinik BUMDesa yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan dan RI dan masih banyak lagi.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan