Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaSKK Migas Dukung Tingkatkan Profesionalisme

    SKK Migas Dukung PWI Jatim Tingkatkan Profesionalisme Wartawan

    SURABAYA (Wartatrabsparansi.com) – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mendukung program-program yang dilaksanakan Persatuan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa dalam meningkatkan profesionalisme dan kompetensi wartawan.

    Pernyataan itu disampaikan Kepala SKK Migas Jabanusa (Jawa, Bali dan Nusa Tenggara) Nur Wahidi pada pembukaan kegiatan Uji Kompetisi Wartawan (UKW) angkatan ke-31 di Balai Wartawan , Surabaya, Jumat (27/11).

    “SKK Migas sangat mengapresiasi kerja para wartawan dalam memberitakan kegiatan hulu migas kepada masyarakat, karena tanpa wartawan kami ini bukan apa-apa, hanya bekerja,” katanya.

    Kegiatan UKW angkatan ke-31 yang diikuti 18 ini merupakan hasil kerja sama PWI dengan SKK Migas Jabanusa. Ini merupakan kelanjutan kegiatan serupa yang digelar pada akhir Oktober dan juga tahun 2019.

    Baca juga :  Gubernur Khofifah Terima Lencana Kehormatan Asthabrata Dari IKAPTK

    “Semestinya ini harus diperbanyak karena sangat penting dalam menunjang kerja wartawan, SKK Migas siap mendukung. Selama ini kami juga sering mengadakan kegiatan bersama teman-teman wartawan, seperti lokakarya, seminar, dan lainnya. Cuma karena saat ini masa pandemi , untuk sementara tidak bisa tatap muka,” tambah Nur Wahidi.

    Reporter : Hidayati Firli
    Penulis :
    Editor : Amin Istighfarin
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan