Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPilwali SurabayaRisma Ikut Deklarasi Eri-Armuji untuk Surabaya

    Risma Ikut Deklarasi Eri-Armuji untuk Pilkada Surabaya

    SURABAYA  (WartaTransparansi.com) – DPP akhirnya mengumumkan pasangan  Cahyadi, Kepala Badan Perencanaan Penbangunan Kota (Bappeko) sebagai calon Wali Kota Surabaya oleh Partai Demokrasi Perjuangan ().

    Dia didampingi Armuji, mantan Kota Surabaya yang kini menjabat anggota DPRD  sebagai calon Wakil Wali Kota.

    Usai pengumuman, keduanya Eri Cahyadi-Armuji menggelar deklarasi di Taman Harmoni. Dalam kesempatan ini, Kabid Kebudayaan DPP PDIP Tri Rismaharini memberikan pesan khusus kepada pasangan Eri Cahyadi-Armuji menghadapi , Desember nanti.

    Risma yang masa baktinya sebagai Wali Kota Surabaya bakal berakhir Februari 2021, meminta pasangan ini terus membawa Surabaya menjadi kota yang bisa menyejahterakan warganya, jika menang dalam pilwali. “Itulah cita-cita kemerdekaan dan . Yakni diwujudkan negara yang adil, makmur, sejahtera dan sentosa,” ujar Risma saat memperkenalkan Eri Cahyadi-Armuji di Taman Harmoni Surabaya, Rabu (2/9/20).

    Taman Harmoni merupakan salah satu taman di Surabaya hasil kerja keras Risma. Taman ini dulunya merupakan tempat pembuangan akhir sampah. Namun sekarang berubah menjadi taman hutan kota yang luas dan dilengkapi ratusan jenis tanaman.

    Reporter : Samuel Ruung
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan