Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Olahraga Klarifikasi Terkait Pencoretan 3 Atlet Panahan di Pelatnas Olimpiade 2021

    KONI Jatim Klarifikasi Terkait Pencoretan 3 Atlet Panahan di Pelatnas Olimpiade 2021

    (WartaTransparansi.com) KONI Erlangga Satriagung buka suara terkait polemik pencoretan tiga atlet panahan asal Jatim dari pelatnas panahan Olimpiade 2021.

    Riau Ega Agata Salsabila, Diananda Choirunisa dan Asiefa Nur Haensa adalah nama tiga atlet panahan Jatim yang dicoret dari pelatnas dengan alasan indisipliner.

    Ketiga atlet ini dikabarnya absen pemanggilan karena ingin tetap dilatih oleh Denny Trisjanto, tapi ditolak oleh PB Perpani (Pengurus Besar Persatuan Panahan ).

    Erlangga mangaku kecewa dengan keputusan PB Perpani karena mencoret tiga atletnya tanpa adanya koordinasi hanya karena masalah perbedaan pendapat saja.

    Kita sayangkan pencotetan tiga atlet itu. Perbedaan pendapat itu biasa, tapi tidak boleh perbedaan pendapatkan mengalahkan kepentingan nasional,” kata Erlangga, Rabu (2/9/).

    Baca juga :  Pemprov Jatim Minta KONI Fokus Rebut Juara PON XX Papua

    Menurut Erlangga, bila terjadi perbedaan pendapat maka harus ada diskusi guna mencari jalan keluar atas masalah yang dirasakan oleh kedua belah pihak.

    Dia juga menilai ada sebab akibat para atletnya melakukan penolakan yang awal mulanya karena ingin tetap dilatih oleh pelatih yang notabene membimbing mereka sejak lama.

    Reporter : Teguh Safrianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan