Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More

    MANCAL DAN ERROR

    Oleh : Djuraid

    Munculnya pelawak atau komedian di panggung bukan barang baru. Di ada nama-nama Eko Hendro Purnomo, Nurul Qomar, Deddy Gumelar, dan beberapa nama lain.

    Mereka lebih dikenal dengan nama panggungnya masing-masing daripada nama aslinya. Eko Hendro Purnomo adalah Eko Patrio, sekarang anggota dari Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional).

    Ada nama Deddy Gumelar yang lebih ngetop sebagai Miing Bagito yang pernah menjadi anggota DPR RI dari PDIP, periode 2009-2014. Ada juga Nurul Qomar alias Komar Empat Sekawan yang pernah jadi anggota DPR RI 2004-2014 dari Partai .

    Karena itu tidak heran kalau nama Lies Hartono alias Cak Lontong dimunculkan oleh sebagai salah satu kandidat pendamping Machfud Arifin (MA) di Pilwali Surabaya, Desember nanti.

    Cak Lontong lucu pol, dan karena itu Dahlan tertarik mengusulkannya menjadi pasangan MA. Alasannya, karena masyarakat Surabaya yang terbuka dan suka humor membutuhkan figur seperti Cak Lontong yang lucu, orisinal, segar, dan terlihat cerdas. Maklum, Cak Lontong lulusan ITS.

    Reporter :
    Penulis : Dhimam Abror
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan