Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriSemua Pemain Lokal Persebaya Setuju Renegosiasi Kontrak

    Semua Pemain Lokal Persebaya Setuju Renegosiasi Kontrak

    (WartaTransparansi.com) – Tidak seperti beberapa klub lainnya, manajemen tim Persebaya cukup lega dengan kegiatan negosiasi ulang kontrak pemainnya yang tidak mengalami kendala jelang digulirnya mulai 1 Oktober mendatang. Karena semua pemain lokal dan seorang pemain asingnya setuju renegosiasi.

    Memang, manajemen tim berjuluk Bajo Ijo bergerak lebih cepat dengan melakukan renegosiasi kontrak pemain. Langkah ini dilakukan guna mengisi kekosongan ”payung ” terkait pemenuhan gaji pemain dan ofisial. Khususnya di Bulan Juli dan Agustus 2020.

    Dua surat keputusan PSSI yakni SKEP/48/VI/2020 dan SKEP/53/VIII/2020,   memang tidak tegas mengatur soal pemenuhan hak dua bulan itu. PSSI hanya  menyarankan klub untuk melakukan negosiasi kembali kepada pemain dan ofisial untuk membahas gaji di Juli dan Agustus.

    Baca juga :  Polisi Distrakter Tas Misterius di DPRD Kota Kediri

    Atas dasar itu, Persebaya telah berkomunikasi dengan pemain dan ofisial, sejak akhir Juli lalu.  Hasilnya, seluruh pemain lokal sepakat dengan perubahan kontrak sesuai dengan  SKEP PSSI  tersebut. Plus  satu pemain asing yakni Makan Konate. ”Semua pemain lokal sudah sepakat. Plus satu pemain asing yakni Makan Konate. Yang lain masih proses,” terang  Manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan