Kamis, 18 April 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPekerja Seni dan RHU Surabaya Lakukan Aksi Deno Minta Perwali 33/2020 Dicabut

    Pekerja Seni dan RHU Surabaya Lakukan Aksi Deno Minta Perwali 33/2020 Dicabut

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Ratusan pekerja seni dan tempat Rekreasi Hiburan Umum (RHU) Surabaya menggelar aksi demo damai di Jalan Sedap Malam, Senin (3/8/2020). Demo didominasi wanita-wanita dandanan modis. Mereka membentangkan spanduk unik dan lucu namun bermakna keluhan nasibnya.

    Aksi ini menuntut agar Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) mencabut Perwali 33 tahun 2020, yang dirasa sangat merugikan bagi pengusaha, karyawan, dan pekerja di tempat hiburan malam.

    Salah satu peserta aksi juga meneriakkan agar Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya segera mencabut Perwali no 33/2020. “Cabut Cabut Cabut, kos kosan, susu dan beras bukan pemerintah yang bayar,” teriaknya.

    Demikian juga dengan salh satu perwakilan pendemo yang berada diatas mobil, juga menyatakan jika mereka berkumpul di Balai Kota Surabaya untuk menuntut agar Perwali di cabut.

    Baca juga :  PT Pegadaian Area Surabaya 1 Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Pengurus Bank Sampah Binaan

    “Dengan Perwali ini banyak sekali merugikan pekerja dan mengadu ke Pemuda Pancasila (PP), agar ibu Walikota mencabut perwali tersebut,” serunya. (guh)

    Reporter : Teguh Safrianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan