Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabaya Dapatkan Support dari dan Gugus Tugas Pusat Bangun Rumah...

    Pemprov Jatim Dapatkan Support dari BNPB dan Gugus Tugas Pusat Bangun Rumah Sakit Darurat Covid-19

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pusat melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana () memberikan bantuan berupa aneka macam peralatan medis pada Provinsi Jawa .

    Bertempat di Gedung Negara Grahadi, Kamis (7/5) bantuan dari BNPB mulai reagen 20.000 pcs, ventilator sebanyak 3 unit, APD lengkap sebanyak 300 set, tenda isolasi sebanyak 3 set, tenda pengungsi sebanyak 20 set, velbed sebanyak 100 unit, hand scoon panjang sebanyak 1.000 pasang, swab kit sebanyak 1.000 pcs, dan sebanyak 10.000 psc diserahkan langsung pada .

    Dengan dipimpin oleh Liaison Officer (LO) BNPB Mayjend TNI (P) Eko Budi S, serta juga didampingi oleh Mayjend (R) Gatot Triswanto, dan Brigjend (P) Pol Drs JB Gebana PMM, bantuan tersebut menjadi salah satu amanat dari yang memerintahkan agar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pusat turut membantu penanganan covid-19 di Jawa Timur.

    Baca juga :  Eri Terima Penghargaan Pembina K3 Jatim 2020

    “Atas bantuan yang diberikan oleh BNPB pada Jawa Timur, kami ucapkan terima kasih. Seluruh bantuan ini secara khusus merupakan wujud support dari Pemerintah Pusat melalui BNPB untuk pembangunan Rumah Sakit Darurat Covid-19 Jawa Timur yang kini tengah proses kami kerjakan,” kata .

    Reporter : Teguh Afrianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur : Amin Istighfarin
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan