Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanJatim Loloskan Siswa Masuk PTN Terbanyak, Sahat Tua Simanjuntak : Prestasi ini...

    Jatim Loloskan Siswa Masuk PTN Terbanyak, Sahat Tua Simanjuntak : Prestasi ini Harus Dijaga

    (WartaTransparansi.com) – Wakil Sahat Tua Simanjuntak mengapresiasi prestasi Indar Parawansa atas raihan peringkat satu jumlah siswa lolos masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) terbanyak, yakni 13.803.

    Hasil tersebut merupakan kabar gembira bagi dunia pendidikan kita ditengah Ibu Gubernur sedang berjuang keras melawan pandemi Corona (-19) saat ini. tutur Sahat ketika dimintai komentarnya, di Surabaya, Senin(4/5/2020).

    Raihan prestasi itu sejalan dengan yang dikucurkan melalui APBD Provinsi JawaTimur, dan berbagai terobosan maupun inovasi sehingga mampu membawa nama harum dengan menempatkan Jawa rengking tertinggi.

    Sebagai anggota DPRD Jawa Timur kami tentu bangga. Tapi kami juga berharap kedepan Gubernur Ibu Khofifah dan jajaran Dinas Pendidikan bekerja lebih keras lagi. “Prestasi ini harus terus dijaga,” kata politisi Partai ini.

    Baca juga :  Jokowi Yakin PKB Terus Perkuat Fondasi Keagamaan dan Kebangsaan

    Sebagaimana diketahui, Provinsi Jawa Timur menempati peringkat pertama siswa lolos masuk PTN melalui jalur SNMPTN tahun 2020 dengan jumlah siswa sebanyak 13.803 dari 96.496 yang diterima di PTN se . Angka ini naik dari tahun 2019 lalu yang hanya sebanyak 13.737 yang lolos.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan