Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaWakil Ketua DPRD Jatim Sahat: Pemkot Surabaya Dihimbau Perbanyak Dapur Umum

    Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat: Pemkot Surabaya Dihimbau Perbanyak Dapur Umum

    Pemprov Jatim sudah menginisiasi pedirian dapur umum, harapannya bisa memperbanyak agar waga Surabaya yang dilayani lebih banyak

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Wakil Sahat Tua Simanjuntak menghimbau agar Kota Surabaya yang tengah menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) memperbanyak dapur umum untuk memberikan layanan makanan kepada warga Surabaya.

    Hari ini Ini Gubernur bersama Forkompimda melakukan sidak untuk mengecek kesiapan teman teman yang ada di dapur umum dalam menyiapkan makanan bagi warga kota Surabaya. ungkap Sahat usai peninjauan kepada , Kamis (30/4/2020).

    Silahkan warga Surabaya memanfaatkan dapur umum. Petugas akan mengantar sampai rumah pemesan. Nasi bungkus yang disiapkan cukup banyak. Tiap hari ada 2000 bungkus untuk satu titik saja.

    Baca juga :  Pelayanan Kesehatan Warga Surabaya Tetap Berjenjang

    Tadi Forkompimda sudah berkunjung ke dapur umum yang diselenggarakan oleh Polrestabes Surabaya bekerjasama dengan TNI Angkatan , Marinir, yang terletak di PPI dekat Markas Brimob Jalan dan Makodam V Brawijaya.

    Itu artinya apa yang dilakukan oleh provinsi bersama dengan TNI ini adalah wujud bagaimana kita ini merasakan yang dirasakan oleh rakyat saat ini dengan adanya dampak dari confid-19.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan