Senin, 12 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaDi Jatim, Penambahan Pasien Positif Hanya 16 Orang

    Di Jatim, Penambahan Pasien Positif Hanya 16 Orang

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Gubernur Jawa menyampaikan perkembangan pandemi Corona di Jawa Timur. ada tambahan pasien 16 orang, sehingga menjadi 871 orang.

    Kasus baru sebanyak 16 orang antara lain berasal dari masing-masing 1 Kota Mojokerto, Kabupaten dan Kabupaten Gresik. Kemudian masing-masing 2 orang dari Kabupaten Lumajang, Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya. Lalu 3 dari Kabupaten Pamekasan dan 4 dari Kabupaten Malang.

    “Pasien PDP yang kemarin berada dalam angka 2849 kini menjadi 2986. Kemudian pasien ODP dari angka 18.758 naik menjadi 19.051,” ungkap Gubernur Jatim Khofifah di Gedung Negara Grahadi Rabu (29/4/).

    Gubernur juga menyampaikan terimakasih kepada tim kuratif dr. Jony bahwa atas kinerja cepat  pasien yang terkonfirmasi negatif atau sembuh hari ini ada 5 orang yakni 1 dari Kabupaten Magetan dan 4 dari Kota Surabaya. Total yang sembuh di Jatim ada 157 orang atau setara 17,78 persen. Sedangkan yang meninggal ada 2 orang yakni 1 dari Lamongan dan 1 dari Kota Surabaya. Total meninggal di Jatim 97 orang atau setara 11,14 persen.

    Baca juga :  Eri Persilakan Tarawih di Masjid, Asal Terapkan Protokol Kesehatan

    Jika kemarin diberlakukan PSBB dan mengakibatkan kemacatan parah di bunderan Waru namun di hari kedua tidak lagi ada kemacetan. Info dari Kabid Humas Polda Jatim Trunoyudo bahwa masyarakat kini makin mengerti akan adanya PSBB. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan