Jumat, 19 Juli 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPT. Sekar Laut Sumbang Rp 200Juta ke Gubernur Jatim

    PT. Sekar Laut Sumbang Rp 200Juta ke Gubernur Jatim

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang makanan PT.Sekar Laut,Tbk (Finna)  menyumbang Rp 200 juta ke Gubernur Jawa Timur untuk  percepatan penanggulangan pandemi virus corona (covid-19).

    Bantuan dalam bentuk cek diserahkan Direktur Willy Gunawan dan diterima Suban Wahyudyono, Kalaksa BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) yang juga Kepala BPBD Jatim. Dan disaksikan Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (11/4/2020).

    Welly Gunawan mengatakan,
    Ini pandemi global dan semua manusia belum siap menerima pandemi sebesar ini. Kita berusaha mencegak untuk tidak sampai meluas. Di masa susah ini sebagai perusahaan yang ada di Jatim berusaha sebisa membantu.

    Bantuan serupa juga diberikan ke Pemkab Sidoarjo yakni Rp 100 juta dan beberapa alat penyemprot.

    Baca juga :  Sambut Hari Keterampilan Pemuda Sedunia, Ini Respon Khofifah

    Pihaknya mengaku dunia usaha saat ini sedang terpukul.  Kami berusaha bangkit. “Pabrik tetap jalan dan tidak sampai ada yang dirumahkan. Bidang makanan masih bisa berkontribusi, meskipun untuk export ada penurunan

    Sementara itu Wenny Viana, marketing menejer menyatakan, bantuan tidak dalam bentuk alat alat. Ini semata untuk memudahkan saja, lagi pula untuk APD sudah banyak. APD perlu waktu. ungkap Wenny kepadawartatransparansi.com.

    Ditegaskan, sampai saat ini perusahaan cukup stabil. Hanya sedikit ada pengaturan mengenai jam kerja. (min)

    Reporter : Teguh Afrianto

    Editor : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan