Selasa, 23 Juli 2024
23 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaHj. Aries Kristyani : Ayo Bantu Pemkot Usir Virus Corona

    Hj. Aries Kristyani : Ayo Bantu Pemkot Usir Virus Corona

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Wabah virus corona (covid-19) menjadi momentum bagi Hj. Aries Kristyani untuk melakukan sesuatu.

    Diantaranya dengan membagi paket sembako kepada warga yang terdampak. Seperti yang terjadi pada Jumat (10/4/2020), ada 100 pack beras dan 20 lusin masker yang dibagikan ke warga yang ada di Kelurahan Pakal & Sumberejo Kecamatan Pakal, sekaligus mengkampanyekan gerakan  “ayo pakai masker dan physical distancing”.

    Ini dilakukan msih berkaitan dengan peringatan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Senin (6/4/2020) lalu. Ada 1000 paket yang ia siapkan dan baru tersalurkan 600 paket. Ini sengaja kami turun sendiri ke masyaraat supaya saya tau dan merasakan suasana keperihatinan warga Surabaya yang terdampak pandemi corona ini. “Ya harus bertahap,” ucap wanita cantik yang sekaligus politikus partai Golkar Kota Surabaya ini.

    Baca juga :  Imigrasi Tanjung Perak Segera Membuka Imigrasi Lounge di Icon Mall Gresik

    Wabah corona di Surabaya menjadi pusat perhatian masyarakat karena Surabaya yang terdampak sangat tinggi baik yang positif, PDP, ODP maupun yang meninggal. Efek dari wabah ini, banyak orang kehilangan pekerjaan, banyak buruh di rumahkan, bahkan sampai PHK.

    Sebagai kader partai meski gagal  “nyaleg” lalu, juga tidak boleh berpangku tangan. Ayo berbagi ke sesama. Virus corona bukan lagi urusan Pemerintah Kota, melainkan tanggung jawab seluruh masyarakat Surabaya.

    “Menggunakan masker, pola hidup sehat dengan selalu cuci tangan, tidak berkurumunan, itu sudah membantu Pemkot,” ucap Aries Kistyani singkat. (min)

    Reporter : Hidayati Firli

    Editor : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan