Senin, 22 Juli 2024
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaSasar Tambal Ban, Pasukan Kuning, Lalu Kader Golkar Aries Kristyani Bagi Sembako

    Sasar Tambal Ban, Pasukan Kuning, Lalu Kader Golkar Aries Kristyani Bagi Sembako

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Hari pertama pembagian beras “ulang tahun kelahiran” kader Partai Golkar Hj. Aries Kristyani, S.Sos, M.Ap, di wilayah Surabaya barat diwarnai dengan rasa haru yang mendalam.

    Secara kebetulan, sore itu hujan rintik rintik, dan kedua penerima paket beras 5kg/orang, adalah mereka yang langsung terdampak pandemi virus covid-19 secara ekonomi.

    Aries Kristyani membagi sembako (beras) sendiri kepada Ojol, pemilik warung kaki lima, tukang sapu pinggir jalan, tukang tambal ban, tukang becak, tukang parkir, tukang buang sampah, penjaga sampah di tempat pembuangan sementara, satpam dan warga yang kurang mampu, semuanya di Dapil 5.

    Sasar Tambal Ban, Pasukan Kuning, Lalu Kader Golkar Aries Kristyani Bagi Sembako

    Dihari pertama Senin (6/4/2020) ada 300 pack yang dibagikan dari 1000 pack yang direncanakan.

    Baca juga :  Survei Pilwali Surabaya 2024 ARCI: Eri Cahyadi Makin Kokoh, Bayu Airlangga Terus Mengejar

    Jika tidak ada aral melintang, Rabu besok akan dilanjutkan lagi. Sengaja Hj. Aries membagi sendiri karena momentumnya adalah ulang tahun kelahiran.

    “Kami bagi sendiri biar merasakan dan tau kondisi masyarakat di bawah. Selain itu juga sesuai anjuran pemerintah untuk selalu memperhatikan agar menghindari keruman massa,” ucapnya kepada WartaTransparansi.com.

    Disatu sisi sebenarnya kegiatan ini juga sesuai intruksi Ketua DPD Golkar Jawa Timur Pak Muhammad Sarmuji agar kader Golkar berperan aktif dalam ikut serta meringankan beban masyarakat akibat mewabahnya virus covid-19.

    Pak Sutarman, bapak berusia 55 tahun, tukang sampah di benowo ini mengaku terenyuh. Kami sangat terimakasih sudah dibantu. Kami pulang kerja dirumah saja. Gak berani keluar.

    Baca juga :  Sidak Komisi A DPRD Surabaya Sasar Depo Peti Kemas

    Hal senada juga diungkapkan Pak Suhadak yang buka bakso. Biasanya pelanggan kami banyak. sejak ada corona ini menjadi sepi. Ibu bisa lihat sendiri, sepi. Kalau begini terus, masyarakat seperti saya tambah susah, ucapnya.  (min)

     

    Penulis : Amin Istighfarin

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan