Minggu, 21 Juli 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaHj. Aries Kristiyani Bagi Sembako Ditengah Dampak Virus Corona

    Hj. Aries Kristiyani Bagi Sembako Ditengah Dampak Virus Corona

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) –  Banyak cara yang bisa dilakukan oleh kader Partai Golkar dalam ikut serta berpartisipasi menghadapi dampak ekonomi dari pandemi virus corona (covid-19). Ada yang bagi masker, hand sanitizer sampai  penyemprotan.

    Beda lagi dengan Hj. Aries Kristyani, S.Sos,M.Ap, kader Partai Golkar Kota Surabaya. Dia memilih pembagian sembako untuk warga yang berada di kawasan Surabaya barat mulai kecamatan Asemrowo, Tandes, Pakal, Benowo, Sambikerep, Lakarsantri, Karangpilang Wiyung sampai Dukuh Pakis.

    “Mulai hari ini Senin (6/4/2020)  1000 paket beras @5kg untuk warga yang terdampak  virus covid-19. Misalnya mereka yang bekerja musiman, yatim piatu, onjol, sopir taxi dan lainya.

    Hj. Aries Kristiyani Bagi Sembako Ditengah Dampak Virus Corona
    Kaos kuning Hj. Aries Kristiyani saat membagi paket sembako di Pakal, Senin siang.

    Baca juga :  Imigrasi Tanjung Perak Segera Membuka Imigrasi Lounge di Icon Mall Gresik

    Hj. Aries, Salah satu direktur sebuah perusahaan ini kepada wartatransparansi.com menyatakan, kebetulan tanggal 6 April hari ini adalah kelahiran saya. Dalam peringatan hari baik ini, Saya ingin berbagi kepada sesama. Yang bisa kami lakukan dengan membagi sembako, tandasnya di kantor Golkar, Senin siang tadi.

    Hanya saja kami tidak mengundang atau mengumpulkan dalam satu titik melainkan kami sendiri yang mendatangi mereka. “Sesuai anjuran pemerintah kami harus melakukan physecal distancing atau social distancing sehingga kami yang door to door.

    Agar pembagian sembako ini tidak menimbulkan kerumunan massa, kami bekerjasama dengan beberapa RT. Jadi datanya sudah ada dan tinggal menyerahkan saja. tandas Aries Kristiyani. Mengingat jumlahnya sangat terbatas kami mohon maaf tidak bisa menjangkau  kesemua wilayah. tambahnya kemudian.

    Baca juga :  Hadratussyeikh KH Hasyim Asy’ari Sosok Ulama Penyelamat Umat

    Toto BS salah satu warga Jl. Kendung gang 8 no. 6A Surabaya mengaku sangat senang menerima paket sembako dari Bu Aries.

    Sejak adanya virus corona pendapatannya menurun sampai 45 persen. Biasanya pagi kami sudah bannyak order, sekarang hampir nggak ada. Saya tidak tau sampai kapan. Kalau begini terus  , keluarga jadi susah. kata Toto BS. (min)

    Penulis : Amin Istighfarin

    Editor : Amin Istighfarin

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan