Jumat, 26 Juli 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaDi Jatim : Positif Corona 187, Negatif Juga Bertambah Menjadi 38 Pasien

    Di Jatim : Positif Corona 187, Negatif Juga Bertambah Menjadi 38 Pasien

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Pasien positif Covid-19 di Provinsi Jawa Timur hari ini bertambah 36 orang lagi hingga jumlahnya menjadi 187. Sedangkan sehari sebelumnya tercatat 152 orang yang positif covid-19.

    Sebaliknya pasien yang sebelumnya terkonfirmasi positif, terkonfersi menjadi negatit atau sembuh juga bertambah menjadi 38 orang atau setara dengan 20,3 persen. Hari ini yang sembuh diantaranya Surabaya 4 orang dan Kabupaten Malang 4 orang.

    Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan,  pasien yang meninggal sampai pukul 16.00 hari ini tetap 14 orang setara dengan 7 persen. Pasien dalam pengawasan (PDP) tercatat 926 dan oang dalam pemantauan (ODP) tercatat 10,636.

    Di Jatim : Positif Corona 187, Negatif Juga Bertambah Menjadi 38 Pasien

    Kasus baru Ponorogo 3, Lamongan 3, Sidoarjo 4, Kab Kediri 3, Jombang 1, Bondowoso 1 Kab Gresik 1, Kab Malang 3, Bganjuk 1, Situbindo 2, Tulungagung 5, dan  Surabaya 7 orang.

    Baca juga :  Pemkot Surabaya Bebaskan Pembayaran PBB dengan NJOP di Bawah Rp100 Juta

    Gubernur Khofifah terus memantau perkembangan serta penanganan Covid-19 di Jatim hingga tengah malam. Saat pemantauan itu juga, Khofifah sering menyebut, menjaga dan melindungi kesehatan masyarakat Jatim adalah tanggung jawab utama saat ini.

    Gubernur Khofifah berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Sehingga, keselamatan dan kesehatan serta perekonomian masyarakat akan segera pulih.

    Gubernur tetap meminta agar masyarakat Jawa Timur mengikuti petunjuk pemerintah dengan tetap pola hidup sehat, cuci tangan, menggunakan masker, dan menghindari kerumunan banyak orang. (min)

    Penulis : Amin Istighfarin

    Editor : Amin Istighfarin

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan