Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabaya: Bangun Sinergitas Untuk Raih SPIP

    Gubernur Khofifah: Bangun Sinergitas Untuk Raih SPIP

     – Indar Parawansa melantik Alexander Ruby Setyohadi menjadi Kepala Perwakilan (Kaper) Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Prov. Jatim, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin(20/1).

    Pelantikan sekaligus Kepala Perwakilan BPKP Prov. Jatim ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Pelaksana Tugas BPKP No. Kep-617/K/SU/2019 tentang pengangkatan dalam jabatan Kepala BPKP Prov. Jatim.

    Dalam sambutannya, yang akrab disapa Khofifah ini meminta kepada Kepala BPKP Prov. Jatim yang baru saja dilantik untuk membangun sinergitas dalam peningkatan SPIP dan APIP agar Provinsi Jatim dan kabupaten / Kota se Jatim  mampu meningkatkan pengeloaan adminitrasi keuangan yang terus meningkat sehingga dapat  meraih Maturitas Sistem Pengendalian Intern (SPIP) level 4. Sekaligus pencapaian kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) level 4.

    Baca juga :  Silakan Kritik Pemkot Surabaya Lewat Aplikasi WargaKu

    “Saya minta kepada Kepala BPKP agar kami bisa mendapat penguatan sistem pengawasan internal kami sehingga kita bisa naik kelas ke level 4. Dengan demikian harapannya ada provinsi yang pecah telur di level 4 yaitu Jawa ,” harap orang nomor satu di Jatim ini.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan