Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriReal Madrid Juara Super Spanyol

    Real Madrid Juara Piala Super Spanyol

    JEDDAH – Thibaut Courtois menjadi pahlawan atas kemenangan Real Madrid vs di final Super yang ke-11, di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Senin (13/1) dini hari WIB. Dalam adu penalti, setelah 120 menit bermain imbang 0-0, Madrid menang atas Atletico dengan skor 4-1.

    Di sesi adu penalti, empat penendang Real Madrid, Dani Carvajal, Rodrygo Goes, , dan Sergio Ramos menunaikan tugas dengan baik. Sementara dua penendang Atletico, Saul Niguez dan Thomas Partey gagal menjaringkan bola ke gawang Courtois. Hanya Kieran Trippier yang mampu memperdaya Courtois. Sebelumnya, di parftai di semifinal, Los Blancos menundukkan Valencia dengan skor 3-1.

    Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui, pada babak pertama, skuatnya sempat kebingungan untuk mendekati gawang Aletico. Namun pemainnya harus tetap sabar, sampai pada , Madrid menang lewat adu penalti. “Memenangkan trofi tak pernah mudah dan apalagi lawan Atletico. Kedua tim punya peluang,” ujarnya.

    Setelah ini, Zidane menyatakan kalau Madrid masih punya banyak kompetisi untuk dilalui. Sehingga memperingkatkan timnya untuk tidak terlarut dalam kebahagiaan. Sebab pemain hanya punya waktu sedikit istirahat dan kemudian bertanding . Karena ia tak ingin Piala Super Spanyol ini jadi alasan pemainnya nanti saat performa menurun.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan