Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriKeluarga Korban 22 Mei Ancam Bawa Kasusnya ke Pengadilan HAM Internasional ‎

    Keluarga Korban 22 Mei Ancam Bawa Kasusnya ke Pengadilan HAM Internasional ‎

    Tim Advokasi Korban Aksi 21-22 Mei 2019 dan keluarga korban yang jumlahnya sekitar 20 orang melakukan audiensi dengan pimpinan DPR RI dan anggota Komisi III.

    Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan DPR Lantai 3 gedung lll kompleks Parlemen Senayan, audiensi dipimpin Fadli Zon Wakil dan Muhammad Syafii anggota Komisi III.

    Tim Advokasi Korban 21-22 Mei Ismar mengatakan, kalau mereka hadir saat ini terdiri dari tim gabungan dari beberapa advokasi yang ingin melaporkan kepada anggota dewan agar bisa mengambil langkah-langkah yang semestinya setelah peristiwa ini.

    Ismar mengaku pihaknya telah melakukan investigasi terhadap korban yang hilang, korban di rumah sakit dan yang meninggal. Kata Ismar, pihaknya akan berusaha membawa kasus ini ke pengadilan HAM Internasional.

    “Kami sudah melakukan investigasi terhadap korban yang hilang, meninggal, dan korban yang ada di rumah sakit. Kami akan berusaha melanjutkan kasus ini ke pengadilan HAM internasional,” ujar Ismar saat audiensi di DPR, Senin (27/5/2019).

    Menurut Ismar, sampai saat ini, terdapat 87 korban hilang yang sudah dilaporkan oleh pihak keluarga. Beberapa ditemukan di kepolisian dan rumah sakit, sementara sebagian lainnya sudah .

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan