Sabtu, 13 April 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriPindah Tugas Di Kejari Jombang, Kasi Intel Akan Optimalkan Peran TP4D

    Pindah Tugas Di Kejari Jombang, Kasi Intel Akan Optimalkan Peran TP4D

    KEDIRI – Dalam mencegah praktek korupsi diwilayah kerjanya, Kejaksaan Negeri ( Kejari) Jombang akan lebih mengoptimalkan peran Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dimasing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Jombang.

    Keterangan Harry Rachmad, Kasi Intel Kejari Jombang, bahwa optimalisasi TP4D dirasa perlu guna mencegah korupsi disaat pengerjaan proyek Pemerintah baik skala besar maupun kecil dijalankan.

    ” Fungsi TP4D secara garis besarnya melakukan pendampingan terhadap masing-masing SKPD yang membutuhkan. Karena, peran kami menjalankan fungsi pencegahan , supaya tidak terjerumus ke arah korupsi” kata Hary Rahmad, mantan Kasi Datun Kejari Kediri, Selasa (30/10/2018).

    Lebih jauh, Kasi Intel yang baru menjabat hampie sepekan di Kejari Jombang ini juga menjabarkan, harapanya dengan optimalisasi TP4D, akan mempu tercipta iklim positif, khususnya diwilayah Kabupaten Jombang.

    Baca juga :  Momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bupati Kediri Tunaikan Sholat ied Bersama Masyarakat

    ” Secara garis besarnya juga diperlukan peran semua pihak dalam mendukung peran TP4D, hingga fungsi pencegahan korupsi akan berjalan maksimal” pungkasnya.(bud)

    Reporter : Arya Budi

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan