Jumat, 19 Juli 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSumenepMobil Dinas Satpol PP Sumenep Tabrak Motor, Mbok Mina Tewas

    Mobil Dinas Satpol PP Sumenep Tabrak Motor, Mbok Mina Tewas

    Sumenep – Di jalan raya gapura, Desa banjar barat, kecamatan gapura, Sumenep, Madura, ada Mobil dinas milik Satpol PP Sumenep jenis Isuzu Father, terlibat kecelakaan dengan pengendra sepeda motor, rabu 04/04/2018 sekira pukul 07.30 wib.

    Akibatnya satu pengendara sepeda motor Bernama Mina (60), meninggal dunia di RSUD Sumenep. Sedangkan Fathorrahman (38), Mengalami luka berat pada bagian kepala, kaki, tangan, kedua korban adalah warga Dusun Locikantang Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget.

    Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Abd Mukid mengatakan, kecelakan itu bermula saat sepeda motor Yamaha Mio J dengan nomor Polisi M 5176 WH melaju dari arah barat ke timur, beruntun dengan mobil dinas Satpol PP.

    Baca juga :  Sewakan TKD untuk Kepentingan Pribadi, Ketua BPD Desa Gapura Sumenep Dipolisikan

    Mukid melanjutkan, motor yang dikendarai oleh Fathorrahman dan menbonceng Mina dan juga mobil dinas yang dikendarai oleh Bambang sama-sama dalam kecepatan sedang.

    “Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara mobil Dinas Satpol PP hendak mendahului motor Mio tersebut. Karena situasi jalan agak sempit, sehingga badan mobil bagian belakang menyenggol pengendara sepeda motor Yamaha Mio, sehingga oleng ke kiri membentur pohon asam dan terjatuh” katanya.

    Masih kata Mukid barang bukti (BB) saat ini diamankan guna sebagai bahan penyelidikan lebih lanjut.

    “Sedangkan kerugian material ditaksir mencapai Rp1,5 jutaan,” tutur Mukid (fidz).

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2018 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan